Ada HUT Trans Corp, Lalu Lintas di BSD Dialihkan

Tangerang- Rangkaian HUT Trans Corp yang ke-17 akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut mulai 14-16 Desember di Lapangan Transcity dahulu Lapangan Sunburst, BSD City, Serpong.

Sederet band papan atas baik dari dalam dan luar negeri dijadwalkan akan memeriahkan HUT Trans Corp, seperti Rossa, Afgan, Iwan Fals hingga bintang Korea Super Junior D&E dan Hyoyeon SNSD akan meramaikan acara tersebut.

Apalagi penonton bisa menyaksikan penampilan di panggung raksasa tersebut dengan gratis. Dengan begitu, lalu lintas di sekitar lokasi akan padat merayap.

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tangsel pun, sudah membuat rekayasa lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang luar biasa selama acara berlangsung.

“Pengalihan arus hanya diberlakukan bila terjadi kepadatan. Ada tiga titik pengalihan arus, pertama dari arah BSD Plaza yang menuju German Center dialihkan melalui Jalan Letnan Sutopo. Kedua dari arah Rawa Buntu yang akan menuju German Center diputar balikan melalui Jalan Griya Loka Raya,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, Rabu (12/12).

Sementara pengalihan arus dari arah ICE BSD yang akan menuju Lapangan Transcity dahulu Lapangan Sunburst di belokan ke kiri melalui Jalan Bumi Foresta. (Lan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*