15 Perusahaan Didapuk Penghargaan

Bogor – Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan penghargaan corporate Social Responsibility (CSR) kepada 15 perusahaan.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Lorin Hotel Sentul, Bogor, Rabu, (24/4/2019).

Kabag Kerjasama Setda Kabupaten Tangerang Dian Mayang Sari mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas dasar komitmen dan kontribusi perusahaan-perusahaan dalam program CSR kepada Masyarakat di Kabupaten Tangerang.
Selain itu dilakukan juga penandatangan perjanjian kerjasama terhadap 10 perusahaan dengan Pemkab Tangerang dalam hal CSR.

“Harapannya melalui pemberian pengahargaan yang diberikan bisa meningkatkan kesadaran dan motivasi perusahaan di Kabupaten Tangerang akan melaksanakan kegiatan CSR kepada masyarakat dan lingkungan, dan juga menguatkan sinergitas antara perusahaan dengan Pemkab Tangerang demi mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang,” katanya.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar memberikan apresiasi dan terimakasih atas kontribusi dan partisipasinya dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tangerang. untuk itu, upaya yang dilakukan dengan memberikan penghargaan kepada 15 Perusahaan yang tentunya telah dilakukan berbagai proses penilaian.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh perusahaan yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Tangerang melalu CSR. Penghargaan ini bukan hanya penghargan dan apresiasi semata, tapi lebih dari itu, ini semua untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.

Menurutnya, bagi perusahaan yang belum mendapatkan penghargaan CSR jangan berkecil hati, hal ini diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi bagi perusahaan lain di Kabupaten Tangerang.

“Atas dasar inilah kami mengundang seluruh pimpinan perusahaan atau yang mewakili di Kabupaten Tangerang, agar melalui pertemuan ini kita dapat menyatukan persepsi dan mengoptimalkan pelaksanaan CSR di Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (infokom/Mad)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*