Campus Visit Di Universitas Prasetiya Mulya Bak Nonton Bioskop

Campus visit Universitas Prasetya Mulya. (Ray)

Titanews. Universitas Prasetiya Mulya (Prasmul) menggelar Campus Visit, bertema Win Your Future yang bertujuan membantu para peserta untuk mulai merancang bahkan menemukan minat profesi dan karirnya di masa depan.

Kegiatan campus visit ini merupakan rangkaian dari acara Prasmul Day, yang akan ditutup dengan Info Session yang ditujukan kepada orang tua calon mahasiswa agar mereka memahami proses pembelajaran Prasetiya Mulya yang dapat merealisasikan profesi impian sang anak.

Akan tetapi, dalam campus visit yang dihadiri 7.000 siswa SMA dari Jakarta, Bogor, Bekasi tersebut Universitas Prasmul membuat sedikit lebih beda dan menarik, yaitu menggunakan konsep seperti bioskop.

Di Auditorium tersebut, tertampang lima poster alumnus yang sukses dengan inovasinya, salah satunya Gary Evano yang sedang ‘Now Showing’.

Gery Evano sukses menjabat sebagai Head of Operations & Business Development – Puyo Desserts.

Diketahui Puyo Desserts yang menyuguhkan puding beraneka rasa, sangat digemari kaum muda. Dan kini sudah mempunyai 60 outlet di Jabodetabek, Bandung, Karawang dan Surabaya.

Dalam paparan tersebut, Gery memberikan motivasi kepada adik-adiknya dan juga bagaiaman sistem pembelajaran di Universitas Prasmul. Hingga dirinya bisa seperti sekarang ini.

Rektor Universitas Prasetiya Mulya, Djisman Simandjuntak, mengatakan proses pembelajaran dimana mahasiswa menerima dan mempraktikkan ilmu secara bersamaan.

“Tidak jarang perkuliahan sehari-hari melibatkan campur tangan perusahaan besar untuk memberikan mahasiswa aktif pengalaman kerja nyata sampai satu tahun. Namun bukan hanya untuk perusahaan, semangat kolaborasi pun juga ditanam di iingkungan internal Prasetiya Mulya,” ujarnya, Jumat, (19/7).

Sedangkan, Manajer Program S1 Branding Universitas Prasetiya Mulya, Fredy Utam menjelaskan, hingga saat ini sebanyak 7.000 siswa SMA yang mendaftar untuk mengikuti Campus Visit yang berlangsung mulai 15 Juli hingga 2 Agustus mendatang.

“Jadi, disini kita menjelaskan apa saja bisnis-bisnis mahasiswa Prasetiya Mulya, sampai peserta atau calon mahasiswa mendapat gambaran dan memahami kolaborasi antar program study dan pembelajaran bisnis. Seperti program leasure destination yang berkolaborasi dengan S1 hospitality business, S1 renewable energy engineering dan S1 finance and banking,” jelasnya.

Bukan hanya itu, pameran produk yang dihasilkan oleh mahasiswa Universitas Prasmul juga diperlihatkan kepada siswa yang mengikuti campus visit. (Ray)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*