HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tangsel Beri Penghargaan

Titanews. Kepolisian Resor (Polres) Tangsel baru saja menggelar upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, bertempat di Lapangan Kecamatan Pamulang, Tangsel, Rabu (10/7).

Pada upacara tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam rangkaian upacara tersebut, juga diberikan pula penghargaan kepada jajaran kepolisian, masyarakat serta insan media.

Adapun penghargaan diberikan kepada Polsek Ciputat atas prestasinya menjadi Juara lomba Polsek Deteksi Dini. Kemudian, penghargaan Bhabinkamtibmas terbaik kepada anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Bripka Nasrulloh.

Juga anggota Reskrim Berprestasi diberikan kepada Kanit 1 Lidik Sat Reskrim Res Tangsel Iptu Darsono Iskanda beserta 31 anggota lainnya dengan prestasi mengungkap kasus pembunuhan terhadap anak dibwah umur (Pasal 338 KUHP).

Dan, Polres Tangsel juga memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang membantu keindahan taman Masjid AL Aman Polres Tangsel yakni Mamit Setyawan.

Bahkan, awak media juga diberikan penghargaan atas partisipasinya dalam lomba fotografi yang bertemakan “Sinergitas Polri dan Masyarakat”.

“Penghargaan ini diberikan terhadap beberapa anggota yang berprestasi. Termasuk kepada beberapa masyarakat telah berpatisipasi aktif dalam membantu tugas-tugas Polri, serta perlombaan foto yang diikuti media,” ujar Ferdy.

Di usia Bhayangkara yang ke-73, dirinya berharap Polres Tangsel dapat diterima oleh masyarakat dengan baik. Dan, juga dapat membantu peran kepolisan dalam menjaga wilayah Tangsel

“Kami berharap dukungan partisipasi aktif masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian di wilayah Tangsel,” harapnya.

Sementara itu, Rizki Fitrianto fotografer dari merahputih.com sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh Polres Tangsel.

“Jujur saya kaget bisa mendapat apresiasi seperti ini. Semoga di HUT Bhayangkara ke-73, kepolisian terus menjaga sinergitas dengan awak media. Jaya selalu kepolisian Indonesia,” ujar Rizki. (Dien)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*