Ketum PARMUSI Dukung Putri Ma’ruf Amin Maju di Pilkada Tangsel

Siti Nur Azizah (kerudung emas). Lani

Tangerang – Bursa calon Wali Kota Tangsel 2020 sudah menggeliat, nama-nama seperti Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Sekda Tangsel Muhamad bahkan Dosen Universitas Pamulang (Unpam) Suhendar.

Bahkan sempat muncul nama putri dari KH Ma’ruf Amin dalam sebuah unggahan di Instagram milik @raffinagita1717 yang membuat jagat media sosial heboh.

Ternyata, unggahan tersebut mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI), Usamah Hisyam.

“Kita siap mendukung Ibu Dr Hj Siti Nur Azizah untuk maju Pilkada Tangsel. Kami siap menggerakkan relawan-relawan yang berada di Tangsel,” ucap Usamah, Jumat (14/6/2019).

Selain menjabat Ketum PARMUSI, Usamah juga diketahui merupakan Ketua Umum Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) serta Ketua Umum Kerukunan Keluarga Muslim BSD (KKMB).

Maka bisa dipastikan, dukungan yang disampaikan Usamah semakin menguatkan Nur Azizah dalam bursa kandidat menuju Pilkada Tangsel 2020.

Diketahui pertemuan tersebut dilakukan kediamannyanya di Komplek Puspita Loka BSD Tangsel, Rabu (12/6/2019) lalu dan membahas perkembangan di Tangsel. (Lan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*