Kompetisi Kapolres Tangsel Futsal Cup Dimulai

Kapolres Tangsel Futsal Cup. (Dien)

Titanews-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 dan juga menyambut HUT Polres Tangsel yang ke-4, jajaran di Polres Tangsel menggelar turnamen Kapolres Tangsel Futsal Cup di Stadium Futsal, Jalan Raya Pondok Jagung, Serpong Utara, Rabu (14/8).

Turnamen yang dibuka langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan ini, juga ditandai dengan laga uji coba antara Pejabat Utama (PJU) Polres Tangsel dengan para pewarta yang meliput di Polres Tangsel.

Dalam pertandingan tersebut, PJU Polres Tangsel berhasil mengalahkan perwarta Tangsel dengan skor 6-5.

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan mengatakan ini sebagai bentuk kedekatan antara Polres Tangsel dengan stakeholder terkait.

“Tujuan kami dengan acara ini sebagai bentuk menggiatkan olahraga anggota Polres Tangsel. Dan, juga ini untuk ajang silahturahmi antara Polres Tangsel dengan pewarta Tangsel,” terang Ferdy.

Lanjutnya, acara ini juga sebagai ajang pembinaan kepada anggota Polres Tangsel yang memiliki bakat di bidang olahraga khususnya futsal.

“Nanti dari hasil ini, siapa yang menjadi juara akan dibina. Jika nantinya ada kejuaraan di Polda, yang juara akan dikirim mewakili Polres Tangsel,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin menjelaskan bahwa animo turnamen Kapolres Tangsel Futsal Cup sangatlah tinggi di internal Polres Tangsel.

“Animo turnamen ini di lingkungan internal Polres Tangsel sangat tinggi. Tadinya hanya 12 tim, tetapi meningkat menjadi 16 tim yang bertanding. Saya harap, kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan lancar,” tutur Lalu.

Tak hanya itu saja, Polres Tangsel juga menyediakan sederet hadiah menarik bagi peserta. (Dien)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*