Libur Lebaran, Ini Penawaran Menarik Swiss-Belhotel Pondok Indah

Jakarta – Libur lebaran yang jatuh diawal bulan Juni tahun ini bersamaan dengan libur sekolah. Bagi keluarga yang ingin berlibur di Jakarta, Swiss-Belhotel Pondok Indah punya penawaran menariknya.

Tak usah repot-repot masak, tak usah capek-capek bersih-bersih rumah, Swiss Café Restaurant menyediakan paket Halal Bi Halal.

Dengan konsep makan sepuasnya dengan menu khas lebaran, Indonesia maupun Internasional hanya dengan harga Rp 218.000 net per orang sudah dapat akses gratis berenang untuk anak dan keluarga.

Bagi yang ingin bermalam di Swiss-Belhotel Pondok Indah, coba diklik website resmi swiss-Belhotel, booking langsung melalui website tersebut akan dapat diskon hingga 30 persen dari harga flexi sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang selama periode menginap hingga tanggal 16 Juni 2019.

Lanjut lagi yang ingin mengajak anak dan keluarga berlibur, lokasi Swiss-Belhotel Pondok Indah yang strategis menjadikan Swiss-Belhotel Pondok Indah sebagai pilihan tempat yang tepat.

Lokasinya juga sangat dekat pula dengan tempat wisata seperti Ragunan, Pondok Indah Mall, Houbii, Bus Way dan MRT yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki sehingga Anda bisa mengajak keluarga keliling Jakarta menggunakan transportasi umum yang nyaman tersebut.

Promo kamar diskon hingga 25 persen dari harga flexi sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dengan periode tinggal mulai dari 17 Juni hingga 13 Juli 2019.

“Liburan di Jakarta? Kenapa tidak? Cek website kami ya untuk lihat promo menarik lainnya, ” kata Director of Sales & Marketing, Budi Utomi. (Mad)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*