Operasi Cipkon, Polsek Karawaci Amankan Miras

Petugas menyusun miras yang diamankan dari sejumlah toko di Karawaci. (ken)

Tangerang- Aparat Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) 2018, Senin (17/12/2018) malam. Hasilnya, petugas mengamankan 51 botol minuman keras berbagai merek dari tiga titik.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mengatakan 51 botol miras itu diamankan dari tiga tempat berbeda. Adapun modus yang dilakukan oleh para pedagang miras, yakni berkedok Penjual Jamu.

Toko yang kedapatan menjual miras, antara lain Toko Jamu Sidomuncul di Jalan Subandi Margasari Karawaci, Toko Mega Pondok Arum Kelurahan Nambo Jaya Karawaci dan juga Toko Jamu Jalan M.Toha.

“Operasi Cipkon 2018 ini sesuai dengan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota (Kombes Harry Kurniawan). Seluruh Polsek di bawah Polres Metro Tangerang Kota harus melaksanakan Cipkon 2018 di masing masing Wilayah,” kata Kapolsek.

Adapun target dalam Operasi Cipkon 2018, diantaranya adalah minuman keras, Petasan, premanisme, kejahatan jalanan, curat, curas dan curanmor Serta kejahatan lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan juga ketertiban di masyarakat.

Di lokasi, Kapolsek Karawaci juga mengimbau kepada para pedagang miras untuk tidak melakukan kegiatan berjualan kembali miras.

“Puluhan Barang Bukti dari berbagai jenis miras diamankan ke Mako Polsek Karawaci dan para pedagang dikenakan Tipiring (Tindak Pidana Ringan),” kata Kapolsek. (ken)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*