Paramount Land Raih Kembali PMSE Award 2019

Tangerang – Paramount Land kembali berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2019 yang kedua kalinya, kategori Middle-Up Class Landed Residential.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung Editor in Chief Property-In Anang Ghozali didampingi Director Carre-Service Quality Monitoring, Fachruddin Ghozali kepada Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi, Jumat, (25/4).

Diketahui, PMSE Award 2019 adalah penghargaan yang diberikan oleh Majalah Property-IN bekerjasama dengan konsultan Carre-Service Quality Monitoring bagi proyek-proyek properti (perumahan, apartemen, mal, gedung perkantoran, dan kawasan industri) di wilayah Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi), yang memiliki keunggulan dalam memberikan memorable customer experience kepada pelanggannya.

Para pemenang ditentukan berdasarkan PMSE index-index. Hasil riset terhadap kualitas pelayanan di industri properti dilakukan melalui metode Mystery Service Experience Audit.

Ada tiga dimensi utama pembentuk pengalaman pelanggan, yaitu 1. Sense Experience Index (Sendex), 2. Mood Experience Index (Moodex), dan 3. Solution Experience Index (Soldex).

Berdasarkan hasil survei tersebut, Paramount Land berhasil memenuhi kriteria index PMSE Award 2019 dengan predikat Excellent. Dalam evaluasi tersebut, berbagai layanan yang dimiliki Paramount Land dinilai mampu menciptakan positive memorable customer experience.

Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi mengatakan, pihaknya fokus pada kebutuhan dan keinginan konsumen, sangat penting dan menjadi strategi bagi kami di era digital saat ini. Perilaku konsumen saat ini tidak hanya membutuhkan pelayanan atau produk berkualitas tinggi, melainkan juga experience atau pengalaman positif, yang secara emosional sangat menyentuh dan memorable akan selalu diingat oleh konsumen.

“Komunikasi tidak bisa lagi dibangun satu arah, melainkan harus melibatkan interaksi aktif dengan konsumen,” karanya.

Menurutnya, hal inilah pihaknya terus mengembangkan melalui produk-produk Paramount seperti, Klaster Padova @ Milano Village dan Corral @ Malibu Village yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu mendapat respon positif dan memberikan experience yang baik bagi konsumen.

“Pada kesempatan ini, kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh konsumen, hingga kami dapat menerima penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut. Penghargaan ini menjadi semangat baru bagi kami untuk terus berinovasi mengembangkan dan mengupayakan pelayanan terbaik bagi konsumen,” tandasnya. (Riz)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*