Pilkada Tangsel, Sekda Muhamad: “Saya Tunggu Ibu Wali”

Sekda Tangsel Muhamad. (Din)

Tangerang-Disebut akan maju dalam bursa pencalonan Wali Kota Tangsel dalam Pilkada 2020, Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad masih fokus mengemban tugasnya sebagai Sekda dan tidak mengganggu pekerjaannya untuk melayani masyarakat Tangsel.

Bahkan, dirinya mengatakan belum menyatakan secara resmi untuk maju meramaikan bursa calon Wali Kota Tangsel.

“Untuk maju, saya kan masih Sekda, saya masih di bawah Ibu Wali Kota (Airin Rachmi Diany). Saya tunggu Ibu Wali,” ucap Muhamad, usai open house di kediamannya Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Tetapi ketika disinggung apa maksud dari kata ‘Saya tunggu Ibu Wali’, dirinya menjelaskan bahwa untuk mencalonkan menjadi Wali Kota Tangsel masih menunggu restu dari Airin Rachmi Diany.

“Kalo ibu (Airin) mengizinkan ya liat nanti, kalau saya kan masih di bawah Wali Kota. Kalo sekarang saya sudah ngomong gitu (pencalonan) kan gak baik, kita birokrasi punya etika, etika birokrasi yang saya jaga,” terangnya.

Terkait banyak masyarakat yang sudah memberi dukungan kepadanya untuk maju sebagai calon Wali Kota Tangsel. Muhamad hanya mengatakan, hal tersebut merupakan hal yang wajar di dunia politik.

“Kalo masyarakat mengajukan saya maju, silahkan aja, itu sah-sah saja. Itu kan sekarang masih menjadi euforia masyarakatnya saja, saya ucapkan terimakasih,” ungkap pria yang menjabat sebagai Ketua Askot PSSI Tangsel ini. (Udin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*