Pokja Wartawan Tangsel Santuni Ratusan Anak Yatim

Tangerang – Pokja Wartawan Harian Tangsel kembali menggelar santunan yatim sebanyak 100 anak. Acara digelar di Ponpes Al Muqriyah, Parigi, Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat, (24/5/2019).

Turut hadir Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Camat Pondok Aren Makum Sagita, perwakilan Kelurahan Parigi Lama, Pimpinan Ponpes Al Muqriyah, Abi Mus.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyampaikan apresiasi kepada teman-teman Pokja Wartawan Tangsel yang mana setiap tahun selalu mengadakan kegiatan ini. Tentu untuk dapat berbagi kepada sesama.

“Tahun kemarin lima puluh anak dan tahun ini menjadi seratus anak. Semoga setiap tahun selalu meningkat. Mari kita doakan teman-teman Pokja Wartawan Tangsel terus berkiprah,” katanya.

Airin turut memberikan simbolis kepada 10 anak putra dan putri serta foto bersama bersama para yatim piatu dan bersama teman-teman Pokja.

Orang nomor satu di Tangsel itu juga mengajak para anak-anak yang hadir mendoakan para wartawan agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Adik-adik mohon doa juga buat teman-teman wartawan Bang Sudin dan Bang Rizki dan yang lainnya agar pekerjaannya diberikan kelancaran,” ujarnya.

Demikian Camat Makum mengapresiasi peran dari teman-teman Pokja yang telah berkiprah dalam kepedulian berbagi sesama. Ia mengajak untuk sama-sama mendoakan kawan-kawan Pokja supaya semakin berkah. Dan solid untuk selalu menebar kebaikan.

Hadir Ketua Pokja Wartawan Tangsel Sudin Antoro, Ketua panitia Rizki dan para anggota Pokja yang hadir dan meramaikan acara.

Sudin Antoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung yang telah mendorong suksesnya acara ini. Baik para mitra pemerintah maupun swasta.

Turut mensupport kegiatan santunan di antaranya Alfamart, PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill, Siloam Hospitals, Hero Grup, Alam Sutera Residential & Lifestyle Community dan mitra lainnya.

Dalam acara itu juga turut dihadiri oleh penceramah sekaligus tuan rumah Ustad Abi Mus, dan dimeriahkan Pendongeng Sedekah Nusantara, Budi Sabarudin. (Riz)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*