Polsek Cisauk Himbau Pengguna KRL Berhati-hati

Tangerang – Pasca libur lebaran masih banyak masyarakat yang hendak berpergian untuk berlibur mengajak sang anak, karena bagi anak sekolah masih memasuki masa liburan.

Maka dari itu, Polsek Cisauk melakukan pemantauan arus balik bagi para penumpang KRL di Stasiun Cisauk, Selasa (11/6/2019).

Pantauan yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin beserta Kanit Patroli dan jajaran ini tak hanya memantau para penumpang KRL tetapi juga memberikan himbauan agar tetap berhati-hati.

“Bahwa terpantau untuk arus balik di Stasiun KA Cisauk, masyarakat yang menggunakan KRL rata-rata berpergian untuk berlibur atau piknik serta melakukan aktifitas berpergian biasa. Saya himbau agar selalu berhati-hati serta waspada terhadap segala sesuatu tindak kejahatan yang ada di lingkungan umum,” terang Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin.

Tak hanya itu, bagi para ibu-ibu yang membawa putra-putrinya untuk menaiki kereta tetap mengawasi pergerakan anak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dalam berpergian khususnya yang membawa anak-anak untuk selalu mengawasi gerak-gerik anaknya, antisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan. Dan, juga tetap menjaga kondisi tubuh tetap fit selama berpergian,” ujarnya. (Lan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*