Rayakan Hari Jadi Yang ke-5 ARA Hotel Gading Serpong Santuni Yatim Piatu

Tangerang – ARA Hotel Gading Serpong di bulan Ramadhan penuh berkah ini merayakan hari jadinya yang ke 5 pada Selasa 14 Mei lalu. Menginjak di usia yang ke 5, terasa spesial bagi ARA Hotel Gading Serpong.

Hotel bintang 3 dibawah Parador Hotels & Resort, mengajak 50 anak yatim piatu dari yayasan Sirojul Huda untuk berbuka puasa dan turut merayakan hari jadi ARA Hotel.
Dengan mengangkat tema ‘Sharing is Caring’, General Manager ARA Hotel Gading Serpong, Deni Agustina mengatakan bahwa di usia yang sudah menginjak ke 5 ini tak lepas dari dukungan semua pihak.

“ARA Hotel Gading Serpong mengadakan kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu dengan frekuensi yang lebih sering lagi, karena kami yakin kesuksesan ARA Hotel Gading Serpong tidak terlepas dari dukungan lingkungan disekitarnya. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan” ujar Deni dalam keterangan persnya.

Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk karyawan dan tamu hingga CSR Ramadan. Dimulai pukul 9 pagi dengan ibadah syukur yang dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng, foto bersama dan diakhiri dengan doa bersama dengan Paramount Enterprises selaku induk perusahaan dari Parador Hotels and Resort.

“Acara juga dimeriahkan oleh penampilan dari Marawis dan badut yang menghibur anak-anak dengan berbagai games hadiah sehingga anak-anak menjadi antusias dan bergembira,” lanjutnya.

Selain itu, kami juga mengadakan acara Giveaway melalui akun sosial media Instagram @arahotelserpong dengan mengajak Sahabat ARA memposting harapan untuk ARA Hotel Gading Serpong di ulang tahunnya yang ke 5.

Adapun 5 orang beruntung mendapatkan kamar dengan harga spesial Rp 5 termasuk sarapan untuk 2. Selain itu, setiap tamu yang menginap di tanggal 14 Mei 2019 mendapatkan souvenir coklat untuk ikut merayakan hari jadi ke 5 kami.

“Begitu banyak doa dan harapan dari seluruh Sahabat ARA baik internal maupun eksternal untuk ARA Hotel Gading Serpong untuk menjadi lebih baik, lebih sukses lagi kedepannya,” tutup Deni. (Lan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*