Rich Man Barbershop, Tempat Cukur Rambut Bergaya Klasik

Tangerang – Barbershop pria atau tempat pangkas rambut pria kini sudah mulai menjamur di berbagai kota-kota besar.

Banyaknya barbershop yang sudah bermunculan, membuat para pengusaha barbershop memutar otak untuk membuat konsep maupun tingkat kenyamanan bagi para konsumennya.

Kini, barbershop dengan konsep modern nan klasik dan interior mengandung unsur kayu hadir di Ruko Diamond, Kelapa Dua, Gading Serpong, Tangerang dengan nama Rich Man Barbershop.

Rich Man Barbershop ini sudah mulai beroperasi sejak 1 Mei 2019 lalu. Dengan sentuhan interior kayu yang klasik, serta fasilitas yang diberikan membuat Rich Man Barbershop diyakini akan menjadi pesaing barbershop lainnya.

Owner Rich Man Barbershop, Hilmansyah mengatakan sangatlah jarang konsep barbershop dipadukan dengan unsur seni. Maka dari itu, dirinya ingin membuat barbershop dengan sentuhan yang berbeda.

“Memang sudah banyak barbershop yang ada, tapi saya hadirkan barbershop yang mengandung unsur seni. Selain pelayanan utama, Rich Man Barbershop juga memberikan pelayanan ekstra bagi pelanggannya seperti sofa nyaman dan empuk sebagai tempat menunggu dan dilengkapi dengan alat pemijat kaki,” ujar Hilman.

“Kemudian, ketika sedang memotong rambut, sepatu customer bisa disemir dan setelah mencukur pun, customer akan diberikan handuk dingin dan panas untuk membersihkan bagian kepala,” tambahnya.

Selain itu, juga tersedia soft drink dan juga free delivery untuk makanan dan minuman yang diinginkan customer. Kata Hilman, alat cukur yang digunakan juga akan di sterilisasi setelah pemakaian dan alat pisau cukur menggunakan yang sekali pakai.

“Ada lima kursi pangkas barbershop, dengan harga Rp 100 ribu customer sudah mendapatkan pelayanan cukur rambut, cukur kumis dan jenggot, massage dan mineral water. Tapi dari mulai 15 Mei sampai 31 Mei kami beri potongan harga 50 persen,” ungkapnya.

“Biasanya durasi cukur rambut tergantung panjang rambut dan model yang diinginkan. Sekitar 20 sampai 30 menit. Namun, bisa juga yang ingin cepat hanya dengan 15 menit,” lanjutnya.

Bahkan, Hilman akan menyiapkan terobosan bagi pelanggan setianya nanti. Yaitu pelanggan Rich Man Barbershop hanya tinggal menggunakan aplikasi untuk bisa mendapatkan pelayanan ekstra.

“Sistem antrian juga akan kita kembangkan menggunakan aplikasi, sehingga orang tidak perlu datang dan menunggu berjam-jam untuk antri. Cukup dengan antri di aplikasi dan datang sesuai waktu dan hari yang sudah ditentukan. Karena baru saja buka dihari biasa ada sekitar 50 orang yang datang dan untuk weekend bisa sekitar 100 orang,” kata Hilman.

Bukan hanya itu saja, Rich Man Barbershop ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk mandi. Jadi, setelah mencukur rambut bisa mandi dengan hot water dan akan di berikan handuk Kemudian baju yang sedikit kusut ketika proses cukur rambut akan disetrika dengan setrikaan uap.

Jadi tunggu apalagi, jika kalian ingin merubah penampilan khususnya dari segi potongan rambut bisa langsung datang ke Rich Man Barbershop di Ruko Diamond, Kelapa Dua, Gading Serpong, Tangerang buka mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. (Lan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*