TP4D Kejari Tangsel Kawal Pembangunan Rumah Dinas Walikota

TP4D Kota Tangsel. (Dien)

Tangerang-Ketua Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Tangsel, Setyo Adhi Wicaksoni memimpin langsung Pre Construction Meeting (PCM) sekaligus mengawal pembangunan rumah Dinas Wali Kota yang berlokasi di Jalan Sunburst, Serpong, Tangsel.

Adi mengatakan, pengawalan tersebut agar pembangunan rumah dinas tepat waktu dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Pendampingan tersebut untuk memastikan pelaksanaan pembagunan sesuai dengan prosedur. Pendampingan ini dimulai dari sisi perencanaan, pelaksanaan hingga pertanggungjawabannya,” tutur Adhi, Selasa (2/7).

Berdiri di atas lahan sekitar 2.000 meter persegi, nantinya proses pembangunan ini akan rampung dalam 150 hari. Dan, pemenang tender untuk pembangunan rumah dinas Wali Kota yakni kontraktor CV Ramai Jaya dengan anggaran sekitar Rp 9 miliar.

Desain bangunan pun, sudah mulai dibuat oleh Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Tangsel.

Secara terpisah Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menjelaskan, bahwa pembangunan rumah dinas Wali Kota sudah masuk dalam perencaan dua tahun yang lalu. Akan tetapi, baru terealisasikan di tahun ini.

“Sebetulnya sudah beberapa tahun yang lalu, cuman kan perubahan desain. Malah waktu itu lokasinya bukan disitu terus pindah lagi,” ucap Benyamin. (Dien)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*