Tumbangkan Banten Jaya, Persitangsel Petik Poin Penuh di Laga Perdana Liga 3

Titanews. Tim kebanggan asal Tangsel, Persitangsel sedang berjuang di Liga 3 Indonesia untuk bisa menembus Liga 2.

Mengawali laga perdana di grup B, Persitangsel yang menjamu Banten Jaya. Sukses meraih poin penuh dengan mengalahkan Banten Jaya dengan skor 2-0 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (20/7).

Persitangsel dibawah asuhan H Solihin, masih mengandalkan pemain lamanya seperti Saiful Hidayat, Kelvin Febrian yang dikombinasi dengan pemain baru.

Di babak pertama, Persitangsel langsung tampil menyerang. Beberapa kali, Kelvin penyerang lincah Persitangsel merepotkan pertahanan Banten Jaya.

Hasilnya, kombinasi Kelvin dan Ahmad Fauzi membuahkan hasil. Ahmad Fauzi mampu membawa Persitangsel unggul 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua meski sudah unggul 1-0, permainan Persitangsel tak mengendur. Peluang demi peluang diciptakan pasukan Laskar Cipasera ini.

Kelvin yang terus merepotkan pertahanan Banten Jaya. Akhirnya mampu membawa Persitangsel unggul 2-0.

Keunggulan 2-0 mampu dipertahankan anak-anak Tangsel hingga peluit akhir dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, diakui pelatih Persitangsel, Solihin menjadi modal awal yang bagus bagi Persitangsel untuk menghadapi laga kedua melawan Sam’s Soccer pada Kamis (25/7).

“Tentu ini menjadi modal bagus buat kami. Ada rehat beberapa hari, kami akan memperbaiki kesalahan kami dan lebih banyak menekan sejak awal. Harus lebih bisa memanfaatkan peluang,” tutur Solihin.

Diketahui Persitangsel tergabung di grup B Liga 3 bersama Banten Jaya, Sam’s Soccer, Serang Jaya dan Bantara SC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*