Wabup Tangerang Minta ASN Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

Wabup Tangerang Mad Romli pada apel di Lapangan Yudha Negara, Tigaraksa. (info)

Tigaraksa- Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, Mad Romli meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meningkatkan kinerja dan disiplin. Ini dilakukan agar seluruh program yang sudah direncanakan terealisasi secara optimal.

“Tingkatkan kinerja dan disiplin pegawai, semua itu harus kita lakukan sebagai aparatur juga pelayan masyatakat,” kata Mad Romli di hadapan ribuan ASN pada apel di Lapangan Yudha Negara, Tigaraksa, Senin (14/1/2019).

Ia juga meminta kepada seluruh ASN untuk bergerak menegakkan aturan yang sudah disahkan agar kepentingan masyarakat lebih luas merasakannya. Seperti halnya Perbup Nomor 47 Tahun 2018, menurutnya, semua OPD terkait harus lebih tegas dalam penerapan peraturan yang sudah disahkan.

“Saya berharap Dishub harus lebih tegas menegakkan aturan yang sudah diaosialisasikan, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak aturan yang sudah diberlakukan,” terang Wabup.

Masih terkait dengan pelayanan masyarakat, ia juga mengimbau Dinas Pencatatan Sipil harus membuat antrean pelayanan yang lebih baik, sehingga masyarakat dapat merasakan keadilan dalam pelayanan.

“Dinas catatan sipil harus membuat antrian dan sistem pelayanan yang lebih baik sehingga masyarakat semua terlayani dengan baik,” tegasnya. (info/mad)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*