Yuks, Kepoin Lezatnya Mie Setan di Gading Serpong

Tangerang – Kabar gembira buat pecinta kuliner mie dan pedas. Mie Setan dibawah naungan enamsembilan group, membuka gerai ke-23 di wilayah Tangerang, tepatnya di Ruko Paramount Center, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Mie Setan dari namanya saja sudah bisa membayangkan, bagaimana jika kita memakannya. Buat pecinta makanan pedas disini tempat yang cocok untuk mencicipi makanan yang mayoritas berbahan baku mie.

Melejit di periode 2011 di wilayah Malang, Jawa Timur, Mie Setan ingin memanjakan lidah pecinta pedas di wilayah Tangerang.

“Untuk Mie Iblis, level kepedasan dari satu hingga lima dengan masing-masing level memiliki kelipatan 12 cabai rawit merah. Sedangkan untuk Mie Iblis, ada 3 pilihan level yakni S, M maupun L,” jelas Bos Mie Setan, Freddy Abdullah dalam Soft Opening Mie Setan Tangerang, Sabtu (9/3/2019).

Dengan menu Mie Setan dan Mie Iblis, sebagai menu andalannya keduanya memiliki level kepedasan masing-masing.

Bagi mereka yang tak gemar pedas, kata Freddy, ada olahan mie tanpa rasa pedas yakni, Mie Angel. Sedangkan untuk masalah harga, Mie Setan cukup terjangkau, untuk menu Mie hanya merogoh kocek Rp 12ribu dan minum mulai diharga Rp 7ribu saja.

Freddy menceritakan, awalnya hobi main sepeda dan didekat kantor ada tempat kosong yang dijadikan tempat nongkrong sama teman-teman. Kemudian ia dan teman-temannya masak mie yang diberikan cabe, hingga akhirnya terbesit membuka bisnis kuliner mie di Malang sejak 2011.

“Yang memberi nama Mie Setan awalnya pelanggan karena pedasnya. Lalu kita beri branding di tahun 2013 dengan nama tersebut,” ungkap pengusaha asal Malang ini. (Lan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*