Zaki Dukung Zona Integrasi Korupsi

Tangerang – Zona integritas (ZI) menuju Wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dicanangkan Kajari Kabupaten Tangerang Zulbahri dan disaksikan oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kapolresta, Kepala Rutan Jambe dan Sekda Kabupaten Tangerang, Rabu, (27/2/2019).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan, pemerintah daerah mendukung kegiatan seperti ini. Karena bisa menjadi motivasi dalam upaya mencegah korupsi juga meningkatkan kinerja Kejari.

“Semoga zona integritas ini terlaksana dengan optimal dan maksimal sehingga terbebas dari korupsi, bersih dalam melayani mayarakat dan semangat kebersamaan Forkopimda Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.

Kajari Kabupaten Tangerang Zulbahri mengungkapkan untuk mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM harus memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima.

Soalnya, untuk meraih Zona integritas WBK/WBB terdapat Komponen komponen. Seperti, Manajemen perubahan, melakukan perubahan penataan tata laksana perkantoran, penataan manajemen SDM, penguatan pengawsan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik. tentu komponen-komponen ini dapat mencapai hasil serta peningkatan pelayanan publik.

“Kita jaga komitmen bersama-sama menghadapi ancaman, gangguan dan hambatan agar zona integritas ini dapat terwujud menuju WBK/WBBM,” tandasnya. (Infokom/Mad)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*